Tidak Berperasaan! Karakter Anime Ini Sangat Mudah Membunuh Banyak Orang dalam Sekejap!

Di dalam anime, ada cukup banyak penjahat dengan kekuatan super dan memang agak gila dan tidak berperasaan untuk bisa membunuh banyak orang. Jangankan penjahat, kadang protagonis utama pun bisa menghabisi nyawa ribuan orang sekaligus jika memang sedang terdesak, marah, atau terpaksa. Kekuatan yang maha dahsyat tersebut akan mengerikan jika ada di dunia nyata, populasi manusia bisa tiba-tiba berkurang drastis.
Namun, dari sekian banyak karakter anime yang bisa melakukan pembunuhan massal tersebut, kita akan ulik beberapa saja versi Coretanime tentunya.
Antara lain adalah:
1. Zeno yang Marah dan Menghancurkan Semesta

Referensi pihak ketiga
Di dalam seri Dragon Ball Super, kamu pasti nggak asing dengan wajah imut-imut Zeno. Hanya saja, punya wajah yang imut tidak serta merta membuat dewa yang satu ini menjadi sosok yang lemah. Nyatanya, ketika dia marah, Zeno bisa langsung menghancurkan 6 galaksi sekaligus. Bayangkan betapa destruktif kekuatannya. Dia bukan hanya menghapus keberadaan umat manusia jika ia mau, tapi juga apa yang ada di dunia itu sendiri.
2. Alucard

Referensi pihak ketiga
Diperkirakan vampir kuno satu ini sudah membunuh setidaknya 3 juta orang. 3 juta ini termasuk manusia, vampir maupun monster. Cara membunuhnya memang tidak secara langsung, tapi dia konsisten dan kontinu sehingga korbannya pun terus-menerus bertambah. Ngerinya, dia kadang suka menyiksa korbannya terlebih dulu sebelum dibunuh dengan sadisnya.
3. Light Yagami

Referensi pihak ketiga
Bisa dibilang, Light Yagami baru sebentar mendapatkan Deaht Note, tapi perlahan ia mulai membunuh banyak orang. Di awal-awal ketika hatinya masih penuh dengan keadilan, dia melakukan pembunuhan dengan sangat gila-gilaan. Targetnya biasanya para kriminal yang melakukan kejahatan besar dan belum diadili. Pada akhirnya, Light membunuh sampai 124.925 orang. Jumlah yang cukup besar untuk manusia biasa yang sebelumnya bahkan tidak pernah membunuh 1 orang pun.
4. Father

Referensi pihak ketiga
Sebagai sosok antagonis di Fullmetal Alchemist, Father memang dikenal sebagai sosok yang kejam. Sebelum ia memiliki bentuk manusia dan menciptakan Homunculi, Father merupakan The Dwarf in the Flask yang dibuat dari darah Van Hohenheim. Ia kemudian menghancurkan peradaban Xerxes sehingga dapat menggunakan jiwa mereka sebagai upaya untuk membuat dirinya menyerupai Hohenheim, dan juga menjadikannya philosopher stone berjalan.
5. Boros

Referensi pihak ketiga
Meskipun kemunculannya sangat singkat dalam One Punch Man, tapi Lord Boros dikenal sebagai penghancur planet yang kejam. Pertama, karena ia memiliki regenerasi yang cepat, ke dua tubuhnya sangat kuat, dan ditambah dengan kecintaannya bertarung sehingga entah ada berada planet yang menjadi sasarannya. Bahkan dibanding penjahat lain di anime, Boros termasuk yang paling berbahaya. Untungnya ada Saitama yang kekuatannya tak terdefinisi.

Terima kasih telah membaca artikel ini^^
Sumber Tulisan: Coretanime

Comments