Halo halo, apa kabar, gua mulai balik lagi kesini, dan bakal ada kejutan lainnya..

 

Okeh~

 

Udah lama banget gua ga nulis di blog Coretanime, dan setelah gua liat statistik Coretanime, ternyata masih ada pembaca setia yaa, setidaknya setiap harinya masih ada 50 orang tiap harinya, yang gua pikir, apakah itu BOT atau orang iseng.

 

Setelah gua pikir-pikir, gua pengen lanjut nulis di blog dan menceburkan diri ke dunia peryutuban.. nama Youtubenya nanti bakal gua masukin ke postingan selanjutnya setelah semua persiapannya selesai.

 

Jadi, sebagai pembukaan setelah sekian lama tidak ada terbitan baru disini, selain draft-draft tulisan lama, gua bakal mulai dengan tulisan-tulisan list lagi seperti biasa, dan pastinya akan dibahas di channel Youtube gua.

 

Oiya, channel Youtube gabakal fokus ke animanga saja, tetapi bakal lebih melebar ke pop culture lainnya..

Jadi silahkan kunjungi setelah semuanya siap..

 

Dadah...

Arigathanks~

Comments