Sepertinya Inilah 5 Alasan Mengapa Haku Selalu Dianggap Sebagai Cewek Oleh Fans Naruto!



Referensi pihak ketiga
Haku adalah antagonis pertama yang diperkenalkan sangat kuat sampai membuat Naruto dan lainnya kewalahan. Dia dan Zabuza menjadi ninja bayaran oleh sekelompok orang jahat. Namun, yang membuat Haku sangat dikenang sampai sekarang meskipun kematiannya sudah sejak dari seri awal Naruto adalah kecantikannya yang hakiki. Tentu saja di Naruto ada banyak gadis yang cantik-cantik, mulai dari Ino, Sakura, Hinata, bahkan Guru Kurenai. Tetap saja, mereka semua sudah dikonfirmasi sebagai perempuan tulen. Lain halnya dengan Haku, dia membuat banyak orang bingung dengan gender-nya.
Mau bagaimana lagi, meskipun seorang cowok, tetapi Haku masihlah sangat cantik. Naruto saja tertipu, apalagi kita yang hanya manusia biasa. Lalu, mengapa kiranya Haku ini selalu dianggap perempuan? Apa karena kecantikannya saja? Tidak. Pada dasarnya banyak cowok cantik di Naruto, tetapi mereka tetap dikenali sebagai cowok. Oleh karena itu, mari kita bongkar bersama alasan Haku selalu dikira perempuan.
1. Rambutnya yang panjang disanggul seperti perempuan

Referensi pihak ketiga
Bukan hanya Haku yang rambutnya panjang, Hashirama pun rambutnya panjang tetapi tidak disangka perempuan oleh para penonton anime ini. Namun, Haku ini menyanggul rambutnya di atas kepala dengan beberapa rambut diikat di bagian depan. Melihatnya seperti itu, pasti di benak semua orang langsung menyimpulkan bahwa Haku adalah perempuan tulen.
2. Matanya bulat dan bulu matanya lentik

Referensi pihak ketiga
Haku punya mata yang besar dan bulat, bulu matanya pun lentik. Sangat jelas menggambarkan kalau dia adalah perempuan. Namun, siapa sangka jika semua itu tidak menjamin apa yang ada di balik celananya.
Nyatanya, dia tetaplah laki-laki!
3. Yukata yang dipakainya terlalu feminin

Referensi pihak ketiga
Baik pakaian tempur maupun pakaian sehari-hari, semua fashion Haku selalu manis dan feminin. Coba lihat yukata yang dipakainya, warnanya pink lembut dengan potongan yang sunguh sangat manis. Yukata itu cocok untuk dipakai perempuan, bayangkan saja Sakura atau Hinata yang memakainya, tidak akan terasa janggal sama sekali kan?
4. Suaranya halus seperti perempuan

Referensi pihak ketiga
Suara Haku itu selalu lembut dan halus, baik versi Jepang, Inggris maupun Indonesianya, coba deh tonton ulang. Hal itu karena pengisi suaranya pun memang perempuan. Semakin kuatlah kesan bahwa dia memang perempuan yang memang sudah sering mengisi suara karakter perempuan, padahal cowok.
5. Hubungan dekatnya dengan Zabuza membuat orang salah paham

Referensi pihak ketiga
Ini, nih. Sebelum ada wikia, dan sebelum ramai bahwa Haku adalah perempuan, banyak loh fans Naruto yang menganggap bahwa hubungan Haku dan Zabuza itu sangat romantis. Bagaimana tidak, meskipun Zabuza selalu tampak bersikap tidak acuh dan hanya menjadikan Haku sebagai senjata, nyatanya dia sangat menyayangi Haku. Bahkan di akhir hidupnya pun ingin berdekatan dengan Haku. Lihat sendiri adegan di gambar itu. Bikin semua orang salah paham kan?

Terima kasih telah membaca artikel ini^^
Sumber Tulisan: Coretanime

Comments