Pahlawan Pembela Kebenaran! Inilah 5 Karakter Superhero Terbaik di Anime

Saat kita bicara mengenai superhero, yang terbayang mungkin langsung ke jajaran superhero legendaris seperti Superman, Bat Man, Spiderman, dan man man yang lainnya. Tokoh seperti ini biasanya identik dengan mereka yang punya kekuatan super, dan punya misi untuk menyelamatkan manusia dari ancaman kejahatan. Sejak masa super hero booming, genre superhero semakin diminati oleh masyarakat, termasuk orang-orang Jepang. Inilah mengapa muncul juga superhero versi anime.
Dari banyaknya superhero di anime yang mulai hadir satu persatu, berikut ini adalah 5 terbaik yang akan kita ulas. Siapa saja mereka?
1. All Might

Referensi pihak ketiga
Namba wan, ada All Might dari anime yang digadang-gadang menjadi legend di majalah Jump yaitu Boku no Hero Academia. Mengapa All Might ada di posisi nomer satu? Karena semua kriteria superhero ada padanya. All Might adalah orang yang peduli dengan sekitar, kuat, dan rela mengorbarkan dirinya untuk kemaslahatan orang banyak. Dia juga awalnya merupakan orang biasa yang tidak punya quirk, dan saat dia mendapatkannya, dia tidak lantas menjadi pahlawan yang sombong. All Might punya kepribadian yang baik, ramah kepada orang lain, selalu berusaha memberi semangat, dan bertanggung jawab. Inilah mengapa dia benar-benar patut untuk mendapatkan gelar superhero terbaik.
2. Saitama

Referensi pihak ketiga
Saitama mungkin terlihat terlalu santai sebagai seorang superhero. Namun, dibanding hero lainnya yang mungkin ingin menjadi pahlawan demi mendapat kekayaan, popularitas, dan lain hal, Saitama menjadikannya sebagai sesuatu yang memang diinginkannya. Dia menjadi hero karena hobi, karena menganggap bahwa kehidupannya terlalu membosankan dan datar. Inilah mengapa, meskipun sudah mengalahkan musuh sekuat Boros pun, Saitama tidak akan mengumbar-umbarnya kepada orang lain. Cukup dia yang tahu.
3. Wild Tiger

Referensi pihak ketiga
Untuk kekuatan, Wild Tiger sudah tidak diragukan lagi. Dia bahkan bisa meningkatkan kekuatan fisiknya sampai 100x dari kekuatan normal miliknya. Meskipun dia kuat, Wild Tiger tidak menggunakan kekuatannya sebagai sesuatu yang buruk. Sebagai hero, dia tidak peduli dengan uang, kejayaan, kekayaan, dan hal-hal material duniawi seperti itu. Kebaikan hatinya adalah poin penting sehingga dia dikatakan sebagai superhero sejati.
4. Kinnikuman

Referensi pihak ketiga
Anak zaman old mungkin kenal dengan Kinnikuman. Kinnikuman adalah orang terkuat dari Planet Kinniku, inilah mengapa kekuatannya sangat besar. Meskipun sifatnya seperti orang bodoh, tapi dia selalu bertarung demi apa yang dia percayai. Semua penjahat kuat yang mengancam keselamatan orang banyak akan habis dengan Kinniku Buster miliknya.
5. Seiya Pegasus

Referensi pihak ketiga
Seiya adalah salah satu pahlawan Saint yang bergerak menumpas kejahatan menggunakan kekuatan cosmosnya. Bisa dibilang, Seiya adalah salah satu hero yang cukup nekat, karena selalu memaksakan dirinya meskipun hampir kalah oleh musuh. Namun, semangatnya dalam menumpas kejahatan inilah yang patut diapresiasi.

Bonus

Referensi pihak ketiga
Mimin suka dengan karakter ini, pengkarakteran yang hebat dari ONE membuat pahlawan ini menjadi sosok yang diingat oleh para penonton anime One Punch Man. Perlu dijelaskan lebih lanjut?

Selain mereka, adakah superhero lain dari anime yang kalian suka?
Terima kasih telah membaca artikel ini^^
Sumber Tulisan: Coretanime

Comments