Awas Bikin Lidah Keseleo, Inilah Anime dengan Judul Sangat-Sangat Panjang Pilihan Fans!

Dalam sebuah cerita, entah yang berbentuk novel, manga, atau pun anime, judul menjadi hal utama yang akan dilihat seseorang. Tanpa judul, penikmat cerita tersebut tidak dapat memberi sebutan pasti. Tidak heran jika pembuatan judul menjadi aspek penting yang kerap dipikirkan matang-matang. Bahkan tidak jarang, seorang author maupun creator berkali-kali mengganti judul ceritanya karena terasa kurang pas dan alasan lainnya. Judul yang bagus juga biasanya akan diingat fans dengan mudah. Sebut saja judul anime seperti Naruto, One Piece, atau Dragon Ball. Mereka memiliki judul yang singkat dan mudah diingat.
Akan tetapi, ada pula anime yang suka memberikan judul sangat panjang sepanjang rel kereta. Bahkan fans harus membuat singkatan tertentu untuk memudahkan penyebutan dan supaya mudah diingat oleh mereka.
Untuk itulah, situs Goo Ranking menanyakan pada para penggemar anime di Jepang untuk memilih judul anime paling panjang yang sekiranya mereka sukai dan dianggap paling bagus. Hasilnya ada 14 besar judul anime terpanjang yang dipilih.
Apa sajakah itu?
Cekidot~
1. Kochira Katsushikaku Kameari Kouenmae Hashutsujo dengan 903 vote

Referensi pihak ketiga
2. Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai dengan 516 vote

Referensi pihak ketiga
3. Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka? Dengan 249 vote

Referensi pihak ketiga
4. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka dengan 176 vote

Referensi pihak ketiga
5. Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai dengan 104 vote

Referensi pihak ketiga
6. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru dengan 85 vote

Referensi pihak ketiga
7. Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru dengan 61 vote

Referensi pihak ketiga
8. Sexy Commando Gaiden: Sugoiyo!! Masaru-san dengan 56 vote

Referensi pihak ketiga
9. Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai dengan 42 vote

Referensi pihak ketiga

Hal paling mengejutkan dan unik adalah Oreimo menduduki peringkat 9 dan 10 sekaligus karena fans bahkkan memilnya dua kali. Untuk nomer 11 sampai 14 diisi oleh: Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru dengan 40 vote. Oniichan no Koto nanka Zenzen Suki ja Nai n da kara ne!! dengan 37 vote. Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui dengan 31 vote. Yang terakhir adalah Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample” Toshite Gets♥Sareta Ken dan Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shuushoku wo Ketsui Shimashita yang sama-sama mendapat 29 vote.
Terima kasih telah membaca artikel ini^^
Sumber Tulisan: Coretanime
Sumber Data: Goo Ranking

Comments