6 Karakter Anime yang Kelihatannya Nakal tapi Ternyata Masih Suci dan Bersih!

Pada dasarnya kita tidak bisa mengatakan bahwa seseorang masih virgin atau tidak hanya berdasarkan penampilan atau pekerjaan mereka. Contohnya saja, ada temanmu yang memiliki cara berpakaian lebih berani daripada yang lain, lantas kamu judging bahwa dia tidak lagi suci hanya karena penampilannya. Padahal, siapa tahu dia sebenarnya lebih polos dan tidak pernah disentuh orang lain dibanding kan kamu.
Hal ini juga terjadi di anime. Ada banyak karakter yang digambarkan agak nakal, atau bekerja di bidang-bidang p*rnografi. Namun, jika ditilik lebih saksama, mereka ternyata masih perawan.
1. Albedo

Referensi pihak ketiga
Albedo adalah seorang succubus, tidak heran jika banyak yang ingin melihatnya melakukan hal-hal berani seperti tidur dengan seseorang atau yang lain. Namun, hal itu tidak pernah terjadi karena sebagai NPC dia dibuat menjadi sosok yang masih tak bernoda dan terlebih lagi program Albedo pernah ditulis ulang oleh Momonga. Bisa dibilang, sebagai seorang succubus, dia agak gagal. Tapi sepertinya hal itu malah jadi terlihat lebih baik untuk Albedo.
2. Cana Alberona

Referensi pihak ketiga
Status kesucian Cana terungkap ketika ada sebuah mantra yang mengungkapkan kebenaran tentang keperawanan seseorang. Siapa sangka, Cana yang sering berpakaian minim malah tidak memiliki sama sekali pengalaman seksual. Inilah mengapa kita tidak boleh melihat orang hanya dari pakaian luarnya.
3. Issei Hyodo

Referensi pihak ketiga
Tidak ada pria yang punya pikiran kotor melebihi Issei. Beruntungnya lagi, dia juga dikelilingi gadis-gadis cantik yang selalu berpakaian minim di sekitarnya dan menggodanya. Namun, hal itu tidak membuat Issei kehilangan keperawanannya (atau lebih tepatnya keperjakaannya). Ternyata hal itu karena traumanya yang mendalam di awal-awal episode.
4. Sakie Satou

Referensi pihak ketiga
Satu lagi succubus yang masih suci bersih nan polos. Sakie sebenarnya punya keahlian untuk menarik perhatian lawan jenis, tapi dia tidak pernah melakukannya. Dia bahkan mencoba supaya terlihat sangat biasa dengan melakukan hal-hal seperti tidak dandan, berpakaian senormal dan setidak menarik mungkin, dan lain-lain. Padahal, jika dia mau, dia bisa membangun haremnya sendiri dan menikmati kehidupan sebagai succubus sejati.
5. Fumika Warasono

Referensi pihak ketiga
Fumika adalah seorang pengisi suara untuk gim dewasa. Namun, meskipun dia harus bersuara ero ketika melakoni pekerjaan, nyatanya dia tidak memiliki pengalaman sama sekali dengan yang namanya hubungan s*ksual lhoo.
6. Riko Kurahashi

Referensi pihak ketiga
Semua orang tahu bahwa Riko adalah expert di bidang percintaan, dan tentunya hubungan s*ksual. Namun, siapa sangka jika dia masih benar-benar perawan. Hal itu tidak hanya mengejutkan penonton tapi juga karakter lainnya di cerita Love Lab itu sendiri.

Terima kasih telah membaca artikel ini^^
Sumber Tulisan: Coretanime

Comments