5 Scene Overpower Dalam Anime Overlord S3! Sasuga Ainz-Sama

Sudah hampir satu musim telah kita lewati, tetapi tetap saja salah satu anime yang berkesan dimusim ini adalah Overlord III.
Memang dari segi grafis dan cerita terjadi penurunan, tapi bagi yang hanya menonton anime dan tidak membaca LNnya, pasti menikmati Overlord III ini.
Pada musim ketiga dari seri Overlord, cukup banyak disajikan scene yang cukup overpower.
Dan kali ini, Coretanime akan mengingatkan kembali scene apa saja yang Overpower.
4. Adventurers vs Ainz Ooal Gown - Episode 8
Setelah backstory yang cukup panjang pada episode 8 yang menceritakan para adventurers nyasar ini, dan bujukan-bujukan yang telah disampaikan kepada Ainz, tetap saja mereka harus tewas.
Ini membuktikan bahwa tidak ada tempat yang aman selain berada di sisi Ainz.
3. Goblin Penjaga vs Para Knight Kerajaan - Episode 11
Pangeran Barbo yang meremehkan desa Carne, mencoba untuk menyelidiki hubungan desa ini dengan Ainz, karena takut wilayahnya jatuh ke tangan orang asing. Sialnya, sebuah kondisi dimana goblin yang disummon oleh Enri melawan pasukan knight dari kerajaan mengakibatkan sebuah kondisi yang unik, Horn of the Goblin General yang awalnya hanya item sekali pakai (FYI, Enri memiliki lebih dari 1, dan yang digunakan pada perang ini adalah yang terakhir) dan hanya bisa memanggil Goblin penjaga yang lemah, malah menjadi item kuat dan mampu mensummon goblin kuat.

2. Ainz vs Gazef - Episode 13

Gazef Stronoff telah memperingatkan rajanya untuk tidak berperang dengan Ainz, tetapi dia tidak berdaya untuk menghentikan pertumpahan darah karena sang raja terus didesak oleh para bangsawan. Setelah ditawarkan oleh Ainz untuk menghentikan serangannya sebagai gantinya Gazef menjadi ksatria Ainz, sang ksatria terkuat itu malah menolaknya. Hal yang tidak diinginkan kedua belah pihak pun terjadi, ia dan Ainz terlibat dalam duel yang sia-sia, dimana keduanya mengetahui hasilnya. Dalam sekejap mata, Ainz membunuh prajurit manusia terkuat di Kerajaan Re-Estize itu, tetapi pengorbanannya mengamankan kedamaian sesaat untuk tentara yang lelah.
1. Baby Goats - Episode 12
Perlu mimin jelaskan?

Comments