Jika Kamu Seorang MC di Anime Ini, Siapa Gadis Pilihanmu? Ini 9 Kandidatnya!

Tolong klik ikuti dulu sebelum membaca, karena dengan mengikuti, kalian bisa terus melihat artikel dari Coretanime serta mendukung Coretanime dalam membuat artikel yang berkualitas^^


Referensi pihak ketiga
Akhirnya mimin mebuat artikel tentang anime ini, walopun bukan pembahasan melainkan asik-asikan doang sih hehehe.
Yang baca LN Highschool DxD EX 01 sudah tau pasti bahwa Issei menikahi semua karakter perempuan dan ada yang mati(?)
Tapi ingat LN Highschool DxD EX 01 dan yang sejenisnya ga kanon, alias ga ada hubungannya dengan LN utama.
Jadi kalo kalian mau ngadain perang waifu sok aja, asal jangan ngelibatin Maki-Chan~

Sebagai anime bergenre harem, tentu ada banyak karakter gadis yang muncul disana. Dari berbagai kandidat yang muncul, menurut kalian siapa sih yang paling cocok untuk Issei? Coba bayangkan diri kalian menjadi dirinya dan pilih salah satu dari gadis berikut ini. Tapi jangan bayangin yang aneh-aneh ya, takut kelewatan kan bisa gawat juga.
1. Rias Gremory

Referensi pihak ketiga

Rias merupakan karakter heroine utama dalam serial ini. Lahir sebagai seorang iblis berdarah murni dari klan tingkat atas, Gremory. Ia juga merupakan saudara dari Sirzechs Lucifer sang Overlord saat ini. Rias juga merupakan ketua dari klub Penelitian Ilmu Ghaib di akademi Kuoh. Ia merupakan master dari Hyoudou Issei dan juga yang telah menghidupkan dirinya menjadi seorang iblis.
2. Akeno Himejima

Referensi pihak ketiga
Akeno merupakan siswi tahun ketiga dari Akademi Kuoh, dia merangkap sebagai wakil ketua dari klub Penelitian Ghaib. Bersama dengan Rias, mereka berdua banyak dikagumi para fans pecinta anime ini. Tak heran sih dari penampilan yang memang menggoda dan nampak dewasa. Kamu pasti juga ngiler kalau lihat dia, ngaku aja deh.
3. Asia Argento

Referensi pihak ketiga
Suatu hari, Asia berjalan di kota dan kemudian hal itulah yang mempertemukannya dengan Issei. Ia merupakan sosok gadis yang baik dan selalu mendahulukan kepentingan orang lain. Asia memiliki sebuah sacred gear bernama Twillight Healing yang bisa digunakan untuk menyembuhkan luka. Namun karena kemampuan tersebut bisa digunakan untuk menyembuhkan iblis dan juga malaikat jatuh, Asia pun dikucilkan oleh gereja. Kemudian ia diangkat menjadi budak Rias dan akhirnya bergabung dengan Issei dkk. Dan katanya Asia telah tewas... Becanda, dia memang mati, tapi di LN yang mimin sebutin diatas, jadi ga kanon yaa..
4. Koneko Toujou

Referensi pihak ketiga
Seorang gadis loli yang merupakan siswa tahun pertama di Akademi Kuoh. Bagi para penggemar loli, harap tahan yak karena ia bukanlah sosok gadis yang lemah lembut. Koneko nampak seperti seseorang tanpa emosi yang kejam. Ia biasanya berperan sebagai orang yang memberikan hukuman kepada Issei jika ia melakukan sebuah kesalahan.
5. Xenovia

Referensi pihak ketiga
Xenovia adalah seorang gadis yang ditugasi untuk mencari Excalibur yang telah hilang. Ia juga seorang pengguna pedang suci bernama Durandal. Namun setelah insiden Kokabiel dan mengetahui kenyataan bahwa Tuhan telah mati, ia bergabung menjadi budak untuk melayani Rias Gremory.
6. Irina Shidou

Referensi pihak ketiga
Irina merupakan rekan dari Xenovia yang juga ditugasi untuk mencari Excalibur. Pada masa kecilnya, ia merupakan teman dari Hyoudou Issei. Irina terlihat sebagai sosok gadis cantik dan manis. Tak heran banyak fans yang menjadikan dirinya sebagai waifu.
7. Ophis

Referensi pihak ketiga
Ophis merupakan pendiri serta mantan pemimpin dari Khaos Brigade. Dia juga memegang gelar sebagai Dewa Naga. Meskipun mempunyai kemampuan untuk mengubah bentuk, ia sering memilih untuk memakai bentuk gadis kecil. Wah kalau begini bisa jadi favorit para pemburu loli hahahah. biasanya kalo gini, om pedo bakal dateng komen hahaha.
8. Ravel Phoenix

Referensi pihak ketiga
Ravel adalah anak bungsu dari Phoenix bersaudara. Dulu, ia dijadikan budak oleh saudara laki-lakinya sendiri, Riser phoenix. Sebagai bagian dari keluarga, ia mewarisi kekuatan phoenix yaitu api ,angin dan tidak lupa juga dengan keabadian.
9. Rossweisse

Referensi pihak ketiga
Rosseweisse adalah seorang valkyrie yang bekerja untuk Odin. Namun sekarang ia menjadi guru di akademi Kuoh sekaligus berperan sebagai budak Rias. Kini, Rossweisse pun nampak mulai menyukai Issei. Sosoknya yang cantik memang mempesona sekaligus menggoda banget ya.


Nah itulah beberapa karakter gadis dari serial anime Highschool DxD yang cocok banget untuk dijadikan waifu.
Mana nih favorit kalian? Jangan salah pilih ya, dan jangan rebutan juga.
Coret tanggapan dan pertanyaan kalian di komentar yaa^^
Terima kasih telah membaca artikel ini^^
Sumber: Pendapat Pribadi
Jangan Lupa Klik Suka, Bagikan dan Ikuti Yaa^^

Referensi pihak ketiga


Comments

Post a Comment