Inilah Poster Terbaru Sword Art Online: Project Alicization Yang Akan Tayang Oktober Nanti


PERINGATAN : ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER, PENULIS SUDAH MENGURANGI HAL-HAL YANG BISA MENJADI SPOILER, BERSIAPLAH SAAT MEMBACANYA

Maret tahun kemarin, movie pertama dari Sword Art Online telah rilis. Dibagian akhir dari movie tersebut, ada sebuah pengumuman yang berisikan 'SAO Will Return' yang berarti 'SAO Akan Kembali' dan telah banyak yang memberitakan hal ini tentunya.
Sword Art Online: Project Alicization merupakan seri atau arc keempat dari light novel karangan Kawahara Reki tersebut. Kisah ini merupakan yang terpanjang dan terbaik menurut saya sendiri, di mana ceritanya dirilis dari volume ke-9 hingga ke-18 novelnya.

Referensi pihak ketiga
Dalam seri ini, tokoh utamanya adalah Kirito dan pendampingnya dalam cerita ini bukanlah Asuna melainkan Eugeo (Asuna tetap Heroine utamanya). Dan juga, seri ini lebih menunjukkan sisi lemah Kirito dari sisi manusianya bukan dari karakter game seperti yang biasa kita lihat selama ini.
Anime ini akan disutradarai oleh Manabu Ono (Kyōkai Senjō no HorizonThe Asterisk WarSaki). Gou Suzuki bertindak sebagai pengarah animasinya, sedangkan Tomoya Nishiguchi dan Shingo Adachi mengerjakan desain karakternya. Adapun para seiyuu yang dipastikan akan membintangi anime ini adalah Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito, Haruka Tomatsu sebagai Asuna, Ai Kayano sebagai Alice, dan Nobunaga Shimazaki sebagai Eugeo.
Dan baru-baru ini telah rilis poster terbaru dari salah satu serial terkenal ini.
Inilah poster terbarunya

Referensi pihak ketiga
Dalam poster ini diperlihatkan sedikit kekuatan dari ketiga tokoh utamanya, bisa ditebak sendiri apa saja kemampuannya itu yaa..
Serta dalam poster terbarunya ini tidak ada Asuna, dikarenakan ceritanya akan fokus kepada petualangan Kirito dan Eugeo

Referensi pihak ketiga

Sword Art Online: Project Alicization merupakan seri terbaik bagi mimin sendiri yang sudah membaca Light Novelnya, penceritaan yang tidak memaksa, plot holenya pun bisa dibilang hampir tidak ada, serta sisi baru Kirito yang akhirnya dimunculkan dan membuat penggemar yang tidak menyukai Kirito mulai sedikit menyukainya, dan banyak lagi.
Dalam penilaian mimin pribadi, Seri Sword Art Online: Project Alicization mendapatkan nilai 8.8 dari 10
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini
Sumber: Pengalaman Pribadi, Kaori Nusantara dan Light Novel
Jangan Lupa Klik Suka, Bagikan dan Ikuti Yaa^^

Comments