Elite Ten Terbaru Di Shokugeki No Souma


PERINGATAN : ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER, PENULIS SUDAH MENGURANGI HAL-HAL YANG BISA MENJADI SPOILER, BERSIAPLAH SAAT MEMBACANYA.

Elite Ten merupakan organisasi yang mengurus akademi Tootsuki, bahkan keputusan-keputusan penting bisa diambil oleh organisasi ini.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Pemberontakan melawan Azami sudah lama selesai, dan sekarang mereka sedang menghadapi sesuatu yang misterius.
Nah dalam manganya sendiri, sudah time skip 4 bulan serta sudah diungkapkan siapa saja yang menduduki kursi Elite Ten setelah kekuasaan Azami dikalahkan dan anak kelas 3 lulus dari sekolah.
Berikut ini merupakan Elite Ten Terbaru!
10. Tadokoro Megumi

Referensi pihak ketiga
Yang ini dari awal seri berjalan memang sudah kelihatan kemampuannya, hanya saja kekurangannya yaitu kurangnya kepercayaan diri yang membuatnya mudah gugup. Tapi sekarang dia sudah menjadi Elite Ten yang menduduki kursi ke-10 dan menggunakan haknya untuk keliling dunia dan mempelajari budaya. Untuk saat ini sepertinya keahliannya tetap tidak berubah dari awal seri ini berjalan, keahliannya merupakan masakan rumahan yang memperhatikan si konsumen.
9. Kinokuni Nene

Referensi pihak ketiga
Kinokuni Nene memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi, walaupun dia berada dipihak Azami awalnya, tetapi dia tetap mampu berada di Elite Ten, mengingat sifat Souma yang tidak mempermasalahkan siapa berada di pihak siapa dan Nakiri yang terpaksa mengikuti keputusan Souma dikarenakan dia juga tidak mau kehilangan koki sehebat Nene.
8. Eizan Etsuya

Referensi pihak ketiga
Siapa tidak kenal si licik ini? Walaupun dia licik, sebenarnya dia hebat loh, mungkin karena kehebatan dan kelicikannya, Erina tidak mau menyia-nyiakan koki ini. Apalagi koneksi dia dengan banyak orang terkenal didunia makanan.
7. Takumi Aldini

Referensi pihak ketiga
Lelaki dari Italia ini merupakan koki yang hebat dari awal seri ini berjalan, hanya saja dia memiliki sifat kekanakan, tetapi setelah masa magang/stagiere ini dia menjadi lebih dewasa.
6. Nakiri Alice

Referensi pihak ketiga
Sepupu dari Erina yang ahli dalam bidang molecular gastronomy ini sekarang berada di Elite Ten Kursi ke 6. Tidak usah diragukan lagi kemampuannya, dia mungkin satu-satunya yang bisa menggunakan mesin-mesin besar nan rumit molecular gastronomy untuk masakanannya.
5. Kurokiba Ryou

Referensi pihak ketiga
Yang ini sih jangan ditanya tentang kemampuannya, kemampuannya tidak perlu diremehkan lagi, terutama dalam mengolah berbagai makanan berbahan dasar seafood.
4. Hayama Akira

Referensi pihak ketiga
Hayama Akira dari awal seri sudah diperhitungkan untuk masuk kedalam Elite Ten ini, dengan kemampuan penciumannya yang sangat tajam dia mampu meracik rempah-rempah dengan presisi yang rumit.
3. Kuga Terunori

Referensi pihak ketiga
Kuga Terunori, setelah kalah dalam hal penjualan dengan Souma saat festival. Dia selalu membantu Souma agar dia memiliki kesempatan menjadi Elite Ten kembali.
2. Isshiki Satoshi

Referensi pihak ketiga
Jika Isshiki serius dalam melakukan sebuah kegiatan entah memasak ataupun yang lainnya, dia bisa langsung menguasainya. Isshiki memang memiliki kemampuan adaptasi yang luar biasa, dan dia baru diperlihatkan serius saat Shokugeki Regiment kemarin. Dia memang berhak berada menempati kursi ke-2 dalam Elite Ten.
1. Yukihira Souma

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Siapa lagi yag tak kenal dia? Tokoh utama dalam seri ini selalu saja membuat masalah, dari mulai upacara pembukaan, menantang alumni untuk Shokugeki, Dan sekarang memimpin pemberontakan. Karena dia pemimpin dan bisa mencapai bagian akhir dalam Shokugeki Regiment.
0. Nakiri Erina

Referensi pihak ketiga
Ga lengkap kalo ga bahas heroine dalam seri ini. Erina Nakiri ditunjuk langsung oleh kakeknya untuk meneruskan posisinya sebagai kepala sekolah. Dia semakin sibuk dengan urusan sekolah sebagai siswa, pencicip makanan sekaligus kepala seolah Tootsuki.

Itulah urutan Elite Ten terbaru dalam serial terkenal Shokugeki No Souma.
Tidak perlu dibuat yang lama kan? Karena animenya baru saja tamat, pasti kalian semua masih mengingatnya dong^^
Terima Kasih Telah Membaca Artikel ini^^
Sumber Gambar: Shueisha
Sumber Tulisan: Pendapat Pribadi

Jangan Lupa Klik Suka, Bagikan Dan Ikuti Yaa^^

Oiya, kalian tim Megumi atau Erina nih buat dipasangkan dengan Souma? Hahaha

Comments

Post a Comment