Trivia Dari Touka Kirishima Yang Harus Diketahui!

Kirishima Touka adalah heroine atau karakter utama perumpuan dalam manga dan anime Tokyo Ghoul.

https://images7.alphacoders.com/905/905852.jpg
Touka Kirishima merupakan seorang Ghoul, yang memilih untuk menjalani hidupnya sebagai seorang manusia “normal”. Sebagai seorang “manusia”, ia terlihat layaknya seorang gadis “normal” pada umumnya, bersekolah, memiliki teman dan sebagainya. Touka sendiri juga seorang siswi kelas 2 di SMA Kiyomi, dan bekerja sebagai seorang waitress di sebuah cafe. Untuk melindungi identitas dirinya sebagai seorang Ghoul. Saat ia sedang melakukan perburan untuk mencari “mangsa” yang akan dijadikan “santapan”, Touka biasanya menyamar dengan menggunakan topeng berbenuk kelinci. Karena topeng kelinci yang ikonik tersebut, ia pun kemudian dijuluki sebagai seorang Rabbit. Sebagai seorang individu, Touka merupakan pribadi yang tangguh karena menjalani “kerja keras” untuk hidup dengan dua identitasnya sebagai seorang “manusia” dan seorang Ghoul. Sebagai seorang Ghoul, ia menampilkan sifat yang cenderung lebih nekat dan tanpa ampun. Ia menyimpan kebenciaan yang begitu mendalam terhadap para Ghoul investigator. Keinginannya untuk tetap menjalani hidup sebagai seorang “manusia”, membuatnya rela mengorbankan dirinya hanya untuk dapat menjalani hidup secara “normal” seperti manusia pada umumnya. Hal tersebut lantas menjadikan sosoknya, seorang yang sangat menghargai arti kehidupan (inilah yang para fans sukai dari sosok Touka).
Dan berikut ini merupakan trivia dari Touka Kirishima
  • Dalam polling popularitas karakter yang pertama, Touka menduduki peringkat kedua. tetapi yang terbaru, dia yang pertama.

http://i.imgur.com/qRCDtPI.png

https://i.imgur.com/1oM5ncH.jpg
  • Touka sangat menyukai kehidupan sekolahnya dan juga kelinci, tetapi dia sangat membenci para CCG, orang-orang bodoh dan juga sastra klasik.

https://vignette.wikia.nocookie.net/tokyoghoul/images/e/e7/Touka_as_Rabbit2.png/revision/latest?cb=20170309060559
  • Touka secara kanonik / canon (canon adalah bahan asli yang dinyatakan si penulis ke dalam hasil pekerjaan mereka) memiliki rambut hitam, namun karena waktu yang dibutuhkan dalam meninta, Sui Ishida (mangaka dari manga Tokyo Ghoul) hanya mengatakan "Bayangkan saja dia memiliki rambut hitam"

https://pre00.deviantart.net/a329/th/pre/f/2014/054/4/e/kirishima_touka_by_randyhuang-d773ryx.jpg
  • Touka dikaitkan dengan angka "2," mengacu pada kartu tarot The High Priestess (II).

https://i.pinimg.com/originals/df/d4/ad/dfd4ad7f5cc2a1d902c6ce7987419745.jpg
  • Touka ditampilkan sebagai "Ace of Clubs" di Tokyo Ghoul Trump.
  • Kagune Touka dapat mengeluarkan duri-duri tajam seperti petir yang mirip dengan Narukami, T-Human, dan Renji Yomo.

Referensi pihak ketiga
  • Touka sangat buruk dalam memotong rambut, dia telah menghancurkan poni milik Hinami dan juga Yomo. Namun Kaneki mengatakan bahwa dia bagus dalam hal itu setelah melihat potongan rambut Hinami.

https://vignette.wikia.nocookie.net/tokyoghoul/images/d/d3/Chapter_031.jpg/revision/latest?cb=20140410185739

Terima kasih untuk kunjungannya, dan jangan lupa untuk ikuti dan like artikel ini jika memang anda menyukainya.
Sumber: Tokyo Ghoul Wiki

Comments